Senin, 26 September 2016

REBORN


Ngga terasa yah ternyata terakhir update postingan di blog ini bulan Desember tahun 2015. WOW!! itu sudah sangat terlalu lama. Mungkin kalo itu makanan udah basi dan berjamur. Makanya judul postingan kali ini aku kasih nama "Reborn". Pada awalnya pengen bikin blog lagi dengan tampilan dan warna yang berbeda. Tapi dirasa terlalu rumit dan sedih rasanya kalo harus membangun dari awal lagi hehe.

Mungkin postingan-postingan selanjutnya bakalan diisi dengan cerita-cerita lawas sambil menggali-gali memori di otak karena ngga kepikiran buat nulis ketika momen-momen menarik dalam hidup ini terjadi. Harapannya blog ini menjadi salah satu media buat aku belajar menulis dan berbagi dengan kawan-kawan netter. Selain itu juga bisa digunakan sebagai media pengingat-ingat yang tak akan tertelan oleh waktu #tsaaah.

Sempet kepikiran nge-reborn blog karena kemarin waktu ketemu sahabat baik doi sempet nyentil "kamu ngga pengen berbagi lewat tulisan? tulis aja walaupun cuman dikit, minimal update kegiatan-kegiatan kamu sebagai pengingat." Sejenak berpikir dan akhirnya memahaminya, bener juga nih. Walaupun sebagai konsumsi pribadi paling ngga blog ini bisa bermanfaat sebagai pengingat dalam diri ini (apasih) haha
Selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar