Sabtu, 21 Agustus 2010

Janganlah kau bersedih..CoZ everythings gone a be OK!

Janganlah kau bersedih..CoZ everythings gone a be OK!
Kudu inget-inget kata-kata itu nih..
YapZ! Kehidupan itu kan selalu berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Nggak selamanya kita di atas dan nggak selamanya kita di bawah. Karena Allah itu Maha ADIL.. Akhir-akhir ini aku lagi bersedih, dan aku sangaat bersyukur. Mengapa aku bersedih? Aku bersedih soalnya temenku ada yang sakit, dan sakitnya itu bisa dibilang 'parah' entah parah dari segi apa. Tapi mereka masih tetap bersemangat menjalani hidup. Beberapa hari kemarin aku ketemu nih sama temenku yang sakit,walaupun sakit tapi dia nggak kelihatan sakit, dia tetep ceria. Hebat yaa! Pas aku tanya mau kemana..dia jawab :mau ke rumah sakit, trus aku nanya lagi: belum sembuh a? Kalian tau apa jawabannya..? ? 'Rumah sakit is my Soul'.. Masyaallah.. Dan satu lagi. Kemarin aku juga barusan menjenguk teman juga di rumah sakit.. Dia operasi, kalian tau sudah berapa kali dia operasi..? ? 5 kali teman.. Tapi dia nggak putus asa karena yakin Allah kan selalu menolongnya. Dan aku merasa sangat bersyukur..karena aku masi diberikan kesehatan dan kehidupan yang berwarna sekaligus bermakna..Masyaallah.. Ya Allah.. Tolong sembuhkan penyakit orang-orang yang ada di dekatku.. Yang selalu membuatku tersenyum dan bisa memaknai hidup, Amiin..
NB: Buat aby dan mb.ryan..SMANGAAAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar