Senin, 22 Maret 2010

Bersyukur..jangan mengeluh!

Awalnya emang ndag nyambung sama judul, tapi baca aja de..

Libur 5 hari nih..
Tapi kok tambah bingung yah??
Banyak tugas, banyak kerjaan, pengen ini.. Pengen itu, mau ini, mau itu..
Wah..wah..wah..
Bahaya!
Sebenernya libur 5 hari ini aku mau keJogja.
Njenguk kakakku(padahal ada maksud lain..hha,LIBURAN gituu..)
tapi takdir berkata lain, ya aku harus yakin kalau ini semua adalah yang terbaik yang diberikan sama Allah. Hhe.
Rasa kecewa pasti ada..
Tapi ada kebahagiaan dibalik itu semua. Masyaallah.. Allah itu Maha penyanyang pada setiap umatNya. Maha mengerti apa yang dibutuhkan umatNya.

Back to topic..
Anak kelas 3SMA hari ini mulai UAN(semangat ya kakak2Ku!). Otomatis diriku yang kelas xi ini diliburkan donk! Wenaagg.. Tapi,
dibalik itu semua..hhu. Guru2 semuanya pada ngasih tugas. Beeejiibun dah! Minta ampun banyaknya. Mulai dari pelajaran Sejarah, Bhs.Indonesia, fisika dkk.

Sampe2 pusing mikirinnya(terbesit niatan buat nggak ngerjain tugas2 itu..hha).
Ya ntar kalo aku udah niat, Insyaallah aku kerjain deh..(Insyaf diit..tobat).
Temen2ku yang pada rajin pasti uda pada ngerjain. Ya Allah.. Berikan hambamu ini kemudahan tuk mengerjakannya.(Amiin..)

ini ada beberapa daftar tugas2 saya yang diberikan guru2 tersayang saya.. :
1. Sejarah : ngerjain LKS 1 semester,
2. OR : ngerjain LKS 1 semester
3. Bhs. Indonesia : bikin KTI berkelompok
4. Vck : ngerjain LKS
5. Bio : laporan praktikum sistem respirasi
6. BiG : ngerjain soal2
7. Mtk : kurang 1soal tapi sulitnya minta ampun dah!
8. Pkn : ngerjain soal2 pilihan ganda buanyak bgt!
9. Agama : ngerjain LKS bab 3

yang aku inget cuman itu. Moga aja emang itu aja, kalo bisa jauh lebhh sedikit dari itu..hha.

Ya sudahlah.. Terima apa adanya, karna itu yang terbaik. Jangan mengeluh!! Jangan mengeluh!! Ini buat kebaikan.. OKE!

~selamat menempuh pekerjaan baru~
hhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar