Sabtu, 27 Maret 2010

Nostalgila..

Kemarin hari rabu tanggal 24 Maret 2010,
Ketemu sama temen2 lama. Yapz! Ketemu sama temen2 smp kesayanganku.
Minggu ketiga bulan Maret ini mungkin semua anak SMA kelas 1 sama 2 pada libur. Karena kakak2 kelas yg sudah kelas 3 SMA sedang melaksanakan UAN(Ujian Akhir Nasional) nggak terasa waktu begitu cepat berlalu. Nggak terasa aku udah lumayan lama hidup di dunia.(tp kog ya aku ndag pernah dewasa..)
Ndag terasa juga, tahun depan giliranku yang melaksanakan UAN.(AMIIN..)

Back to topic..
Oh iya, aku sama temen2ku bernostalgila bareng2. Inget-inget masa SMP. Masa dimana kita mulai beradaptasi dengan lingkungan remaja kita.
Aku dulu alumni SMP 1 Bululawang. SMP yang selalu aku banggakan. Karena dari sanalah aku mendapatkan teman-teman dan guru-guru tersayang. Yang selalu menemaniku setiap saat(kog kayak iklan ya..hhe).
Masa masa SMP masa kecilku yang masih belum ngerti apa2. Aku dulu adalah anak kecil yang sok dewasa. Yang sok mengerti keadaan. Bisa dibilang aku ini KMR alias Kemeruh.
Kemeruh itu bahasa jawa yang kalo dibahasa Indonesiakan yaitu "sok tau". Tapi aku seneng, alhamdulillah aku ndag kehilangan masa2 smpku. Hhe.
Kemarin waktu ketemu sama temen2 smp ku dulu. Masyaallah..uda pada gede semua. Uda pada dewasa. Wajah2 suksesnya mulai kelihatan, hhe. Amiin..
Teman2ku yang dulunya masih keliatan wajah2 lucunya, dan sekarang sudah hampir hilang ditelan zaman karena pertambahan usia. Tapi wajah2 imut mereka masih membekas. Sangaat membekas.
Dulu waktu SMP aku masih merasakan ketakutan gara2 nggak ngerjain PR. Tapi sekarang di SMA ngerjain PR aja jarang. Huft.. Tingkat kemalasan mengerjakan PR semakin meningkat.hohoho.
Aku rindu masa2 SMP , masa2 bermainku sama anak2. Dulu di SMP aku nakal(sekarang nakal juga paling ya..cuman alhamdulillah sedikit berkurang). Di SMP kerjaannya maeen melulu. Ke kali alias sungai, ke sawah..humph..So beautiful! Dulu SMPku di kabupaten, pinggirannya kota. Jadi kalo maen ke sawah2. Tempo doeloe deh! Nggak bakalan ditemuin di kota.hhe
Sekarang SMAku ada di kota, udah jarang maen ke kali, ataupun sawah. Yah, setiap hal pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Di kota dan di kabupaten sama aja, pokoknya kita niat. Semua itu awalnya dari niat.
Yapz, itulah sepenggal kisahku kemarin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar