Jumat, 09 April 2010

Fight!!


Melihat langkah para kakak kelasku yang mulai melembut..senang rasanya. Dulu langkah mereka sedikit kaku karena ketegangan sedang memuncak untuk mengatasi beberapa ujian yang menurutku memang cukup memusingkan kepala. Bahkan dipaksa untuk mengaduk-aduk otak dengan keras. Siapa yang lamban, dia yang kalah. Sedangkan siapa yang cepat dan dan mau berusaha, dia yang akan menang!
Begitulah realita kehidupan.
Asalkan kita mau berusaha, pasti kita bisa!
Sekarang aku sedang menitih langkahku menuju kesuksesan. Entah dg cara apapun, walaupun harus tertatih-tatih,akan terus kujalani. Karna aku ingin, ingin, ingin membuat kedua orang tuaku tersenyum, dan bangga akan diriku. Aku ingin membalas jasa mereka. Yang membantuku sehingga jadi seperti mereka.

Sebentar lagi aku kelas 3, senang rasanya. Pengen cepet lulus. Pengen merasakan..
Huft..

Ya Allah..izinkan aku untuk menjalaninya,
mudahkanlah hamba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar