Senin, 23 Januari 2012

setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan

ketika semuanya berjalan tidak sesuai dengan harapan kita, jangan sedih, jangan marah. Karena perbuatan itu akan sia-sia. Justru lelah yang kau dapat. Redup bukan berarti tak bisa bercahaya, dan jatuh bukan berarti tak bisa bangkit.
Sekali lagi sukses itu adalah proses, bagaimana cara kita untuk meraih cita setinggi asa. Perjalanan kita, usaha kita, dan doa-doa kita. Terkadang aku malu dan marah ketika ada teman atau saudara yang memperoleh lebih daripada aku. Tapi setelah aku berpikir ulang tentang hal itu, aku merasa jauh lebih malu daripada sebelumnya. Malu karena kurang bersyukur dengan apa yang telah aku dapat. Yah..rasa iri, dengki, dan benci itu memang bisa muncul begitu saja tanpa disadari. Benih itu akan semakin tumbuh ketika dipupuk dengan rasa iri dan dengki di hati. Dan akan menghilang dengan sendirinya ketika kita merasa ikhlas dan sabar.
Teman, hidup itu cuman sekali, untuk apa hidup kalau hanya untuk meratapi nasib. Ayolah mulai bangkit, menyadari bahwa alur kehidupan yang telah diciptakan itu sangatlah indah. Jauh lebih indah dari yang kita bayangkan.
Kuatkan keyakinan dihatimu bahwa semua itu kan indah pada waktunya.
:)
Karena Allah itu adil, Setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan.

semangaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar