Sabtu, 01 Januari 2011

Semangat Baru

Liburan sekolah sudah hampir usai. Malahan bisa dibilang sudah usai..hahaha.
Tapi rasanya masih belum puas juga. Aku bingung antara belum puas ataukah takut menghadapi kenyataan yang akan kuhadapi setelah masuk sekolah. Tapi semua bagaimanapun juga semua itu harus dijalani. Tak peduli apapun yang menghadangnya. Seolah-olah ketakutan juga tak berarti apa-apa. Maklum lah, ini semua isi pikiran anak-anak sma yang sudah berada di ujung masa sekolahnya. Takut akan momok berbagai macam ujian yang membayang-bayangi kita. (apalah arti hidup kalau nggak diuji, untuk mengukur kemampuan deh..)Sebenarnya nggak perlu takut juga yah.. Buat apa takut..hehehe,(mencoba menenangkan diri)

yah, sekali lagi kembali pada kodratnya, manusia hanya bisa berusaha, yang menentukan yah Allah semata yang kekal abadi.

Postingan kali ini cuman pengen biar semua teman-teman yang senasib sepenanggungan nggak menjadi putus asa karena beberapa hal yang harus kita jalani setelah liburan sekolah usai. Ini baru awal teman!
Langkah pertama akan menentukan langkah-langkah kita berikutnya!
Pokoknya terus berusaha, jangan kenal lelah. Saling berbagi ilmu dengan orang-orang yang ada di sekitar kita. Karena masih banyak hal yang belum kita ketahui.

"Tidaklah kalian diberi ilmu melainkan sedikit."(Qs. Al-Isra' :85)
=)
Bismillah..
SMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar